Info Pesiar : Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang : Negara Indonesia sejak dahulu memang terkenal dengan kekayaan alam dan wisatanya. Bahkan berita terhangat seputar tiga pulau yang berada di kawasan kepulauan Mentawai yang dijual di situs internet privateislandonline.com masih santer terdengar. Banyaknya objek wisata di Indonesia menjadi topik yang sangat menarik untuk diulas. Salah satu contoh daerah yang memiliki banyak potensi wisata alam adalah kabupaten Pandeglang, sebuah kabupaten di provinsi Banten, Indonesia.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

kenali dan kunjungi objek wisata di Info Pesiar : Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

Dari hasil capture peta Google Maps diatas, Pandeglang berjarak sekitar 122 km dari Jakarta, atau dapat ditempuh sekitar 1 jam 40 menit. Batas wilayah sebelah barat Pandeglang adalah selat Sunda, maka tak heran di daerah ini banyak menawarkan wisata pantai, sebut saja Pantai Carita, Tanjung Lesung, Pantai Bama, dan Ciputih. Objek wisata lain dapat anda saksikan di video berikut :

[youtube:http://www.youtube.com/watch?v=n3TMWKdAphQ]

Sebagai apresiasi dari keindahan dan keanekaragaman objek wisata di wilayah Pandeglang, blog cintapandeglang.com mengadakan kontes SEO bertajuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang berlangsung selama 3 bulan, mulai tanggal 17 Agustus 2009 sampai dengan 17 November 2009. Hadiah utamanya cukup menggiurkan : sebuah Note Book ACER Aspire 4736Z-421G25Mn. Hadiah kedua juga tak kalah menarik : sebuah Blackberry Javelin 8900. Tapi dalam kontes ini peserta dilarang menggunakan blog gratisan dengan domain wordpress.com. Anda tertarik? Segera buat blog baru. Kalau perlu baca tutorial pembuatan blog. logo%20kontes Info Pesiar : Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang