Bayaran $28.79 Dari Linkworth

Hari ini bayaran dari Linkworth sebesar $28.79 sudah cair. Bisa dilihat di bukti pembayaran berikut ini :
linkw01 Bayaran $28.79 Dari Linkworth

Linkworth merupakan tempat bertemunya pengiklan (advertiser) dan pemilik website / blog (untuk tempat pemasangan iklan dari advertiser). Bayaran sebesar $10.50 tiap bulan tersebut saya dapatkan hanya dengan memasang sebuah text link di salah satu blog yang saya kelola. Lumayan kan? Kalau tertarik silakan mendaftar melalui banner dibawah ini. Gratis!

aff bann 36 Bayaran $28.79 Dari Linkworth

Pada saat Sign Up, anda bisa memilih tipe account yang mau dibuat : advertiser account, partner account, combo account. Pilih saja combo account supaya anda bisa berlaku sebagai advertiser maupun partner (pemilik blog/website).

Pembayaran komisi dilakukan tiap tanggal 10 tiap bulannya, dengan minimal jumlah pembayaran sebesar $25 jika melalui Paypal.

Rencananya uang tersebut akan saya investasikan lagi untuk sewa referral di Neobux biar cepet tambah gede komisinya icon smile Bayaran $28.79 Dari Linkworth

13 thoughts on “Bayaran $28.79 Dari Linkworth”

  1. wah, selamat ya. :twisted:
    btw persyaratannya ikut linkworth gmn? apa pagerank harus sedikit? trz jumlah pengunjung minimalh berapa?
    .-= haris´s last blog ..Walet =-.

  2. Blog biasa aja kok sob, PR juga cuma 2. Mungkin saya lagi beruntung aja tuh ada 1 advertiser yang kesengsem ma blog saya trus pasang link disitu :) Padahal di blog saya yg lain ada 6 link yang terpasang, tapi duitnya cuma $1 per link (tapi bukan dari linkworth).

  3. Hmm.. saya kurang tau apakah blog gratisan bisa didaftarkan di linkworth. Tapi saran saya, kalau anda sudah punya niat utk monetizing blog sebaiknya memang pakai blog berbayar.

  4. Memang bener pak, cuma beda tipis :twisted: salut buat bapak dan smoga tambah sukses dgn paid review dan ptcnya,

    mengenai blog yg didaftarkan di linkworth saya pake blogspot juga diapprove dan alhamdulillah ada aja job di lw, tp mesti rajin ngebid ky di SR,, mksh infonya salam kenal
    .-= adedosol´s last blog ..Vertical Blogger Terbukti Membayar =-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>