Proteksi Internet Dengan K9 Web Protection

Halo para orangtua! Kita sekarang hidup di suatu era baru. Dimana internet telah berpengaruh pada cara pandang seorang anak terhadap dunia dan kemampuan kita sebagai orangtua, melebihi penemuan2 lain di era modern ini. Tiap keluarga yang memiliki putra-putri harus memiliki sarana untuk menyaring dan mengontrol internet untuk melindungi anak-anak mereka. K9 Web Protection menyediakan fungsi-fungsi terbaru untuk memenuhi keperluan tersebut.

Internet adalah tempat yang sangat mengagumkan, penuh dengan informasi2 menarik. Tetapi sebagai sebuah komunitas virtual yang super besar, didalamnya terdapat “lingkungan yang baik”, “lingkungan yang mencurigakan”, dan “lingkungan yang tidak baik”.

Sebagai orangtua (atau sebagai seorang warganegara yang simpati terhadap komunitas virtual ini), kita pasti memerlukan panduan untuk melangkah ke dunia virtual yang super besar ini. Anda bisa menganggap K9 Web Protection sebagai seekor anjing penjaga, yang memastikan orang-orang yang anda sayangi terhindar dari tempat yang buruk.

Dengan K9, anda dapat menentukan lingkungan mana yang layak untuk dikunjungi, dan mana yang tidak. Kemampuan tersebut membuat anda dapat menyediakan lingkungan yang aman untuk anak-anak. K9 menjadikan segalanya mudah untuk membiarkan anak anda mengeksplorasi dan belajar dari internet, sementara anda melakukan apa yang diperlukan untuk menjaga mereka tetap aman.

Berikut adalah cara meng-install K9 Web Protection kedalam komputer anda :
1.) Kunjungi www.k9webprotection.com
2.) Klik gambar “Download K9 today” yang ada di sebelah kanan halaman
3.) Setelah itu akan tampil form isian untuk mendapatkan nomer lisensi (gratis). Pastikan anda sudah memiliki alamat e-mail karena nomer lisensi akan dikirimkan ke e-mail anda. Jika belum punya e-mail anda dapat membuatnya di GMail (langkah2-nya dapat anda baca disini).
Isilah form seperti keterangan berikut:
K9 Form
4.) Lalu klik tombol Request License
5.) Tunggu beberapa saat, buka e-mail anda (judulnya Welcome to the K9 Community!)
6.) Klik pada nomer 1 (Download K9 Web Protection)
7.) Lalu akan tampil halaman yang berisi tombol untuk men-download program K9. Kliklah tombol tersebut.
8.) Setelah program selesai ter-download, silakan buka My Computer dan masuk ke folder program yang ter-download tadi. Lalu jalankan program tersebut. Jika diminta untuk memasukkan license code, ketikkan sesuai yang ada di e-mail (di nomer 2)
K9 nomer lisensi
9.) Setelah proses instalasi selesai (tekan tombol Next terus sampai Finish), maka program akan meminta untuk Restart Computer.